[myReview-Movie] - "The Guardian"


Guyz...gw nonton film ini karena referensi dari my ex-boz yg bilang cerita film ini gak gitu special tapi ini kisah nyata dari salah satu badan yang bertugas sebagai CoastGuard atau penjaga pantai.

Film ini dibuka dengan sebuah aksi penyelamatan awak kapal yg terjebak badai besar dari Ben Randall (Kevin Costner) disebuah laut lepas. Tokoh Ben Randall adalah sebuah legenda dari United State Coast Guard (USCG)yang telah berhasil menyelamatkan lebih dari 200 orang dan menjadi sebuah panutan semua angkatan di USCG. Setelah mengalami depresi yg cukup berat karena kehilangan partner kerjanya ditambah dengan morat-maritnya kehidupan rumah tangganya, BenRandall dialih tugaskan menjadi sebuah pengajar senior di U.S. Coast Guard's "A" School, sebuah akademi untuk menjadi Coas Guardian.

BenRandall dihadapkan dengan sekelompok anak baru yg baru saja mengikuti pelatihan. Banyak kisah seru dan dramatis dalam proses belajar mengajar Ben Randall.

Guyz, untuk film yg satu ini elo emang harus nonton sendiri!! Coz, banyak adegan seru yg gak bisa gw ceritain. Ditambah dengan sekelumit gambar dari kisah asli USCG dan kisah dari tokoh Ben Randall sendiri..



0 comments:

Post a Comment