[myReview-Movie] - "Fantastic Four Rise of the Silver Surfer"



Guyz, sebenernya gw males liat film superhero2an kaya Superman, Batman, or apalah.... Tapi setelah gw iseng nonton Fantastic Four Rise of the Silver Surfer (FFROTSS), gw salah total bung! Keren model kaya gini keren juga.

Fantasti Four adalah.. satu tim yg terdiri dari 4 orang superhero amerika yg "diasuh" oleh komik Marvel. Ada beberapa superhero dibawah Marvel, kalo gak salah ada Captain America, Wonder Woman, SpiderMan, etc..

FFROTSS adalah sekuel kedua dari seri Fantastic Four. Di sekuel yg kedua ini FF team "mendapat" tugas yg cukup berat karena kudu menyelamatkan bumi yang diancam akan lenyap dari jagat raya. Silver Surfer sendiri adalah tokoh yang sebenernya baik namun karena diancam dari "si jahat" (namanya gak jelas) akhirnya Silver Surfer mencoba menghancurkan bumi. Silver Surfer menjadi baik setelah "digugah" oleh Susan (FF dengan kekuatan mengontrol medan kinetik) dan berhasil ikut menyelamatkan bumi dengan mempertaruhkan nyawanya...hikshiks

Sebenernya inti cerita FFROTSS sederhana aja, namun dikemas dengan beberapa adegan action "gk mungkin" ciri khas komik Marvel.

Sampai jumpa di film animasi berikutnya (loh...koq jadi demen animasi feb??)

0 comments:

Post a Comment