[myReview-Movie] - "DOOM"



Guyz, gw tertarik sama film ini karena gw liat tokoh Dwayne "The Rock" Johnson yang keren keren. Gw kira dia cuma jago smack down, ternyata dia juga jago akting. Beberapa film dia diantaranya DooM, Walking Tall, GamePlan, Scorpion King, etc.

Kali ini yg gw liat adalah DOOM, beda sama film Dwayne Johnson (DJ) di GamePlan, DooM lebih kearah Action yg cukup bikin gw tegang. Jujur, film ini seru. Dikemas dengan atmosfir tegang, yg diadaptasi mirip dari game dengan judul sama "DOOM" (gw sempet nyoba main versi PS dan PC)

Kali ini gw gak perlu banyak cerita soal film yg gw tonton ini, singkat ceritanya film ini mirip banget dengan versi game PS/PC-nya yaitu sekelompok militer yang bertugas untuk membasmi ilmuwan2 yang terkena radiasi kimia di sebuah Lab. sehingga menyerupai zombie/monster. Diakhir tempur, Kapten dari kelompok militer tersebut yg dibintangi DJ terpengaruh reaksi kimia dari zombie tersebut dan akhirnya balik melawan pasukannya......

lanjut?? tonton sendiri boz...

0 comments:

Post a Comment