[myReview-Movie] " The Dark Knight"


Sekali-sekali nonton Premiere, mumpung ada penwaran gratis :)

Kali ini gw nonton sekuel dari Batman, The Dark Knight. Sempet tertarik waktu lihat ada berita soal mobil Batman yg "turun" racing bareng Ferrari waktu launching film ini.

Film Batman kali super keren dari segi sound dan special efek action yg bikin adrenalin ngalir cepat sampe film abis. Usut punya usut film ini juga sempet jadi kontroversi saat sebelum launching. Kontroversi ini disebabkan oleh meninggalnya sang pemeran Joker, Heath Ledger, yg tewas karena overdosis.

Film ini dibuka dengan aksi perampokan super besar yg dilakonin sama geng Joker, cukup keren aksinya. Biasanya film Batman selalu menampilkan kisah "one man show" dari Batman, namun di film ini Batman melakukan kerjasama dengan polisi dari Gotham City. Perjuangan Batman jg sebenernya ingin menyelamatkan reputasi dari Calon pemimpin Gotham City, Harvey Dent, yg dalam kampanyenya ingin membersihkan kota Gotham dari kriminalitas. Namun usaha tersebut diperkeruh dengan aksi Joker yg cukup sadis dan s(sumpah) keren banget.

Aksi yg paling keren dari film ini saat kejar2an Batman dgn BatPod (mobil batman) dengan Pasukan Joker yg membajak rombongan Harvey Dent. BatPod sempet ancur lebur namun masih bisa menolong Batman dgn berubah jadi BatBike. Aksi lain yg bikin tegang, saat Batman loncat dari gedung pencakar langit di HongKong untuk menangkap kriminal kakap Lau. (maap gak aku ceritain,,lihat sendiri filmnya)

Seperti biasa, Aksi Bruce "Batman" Wayne dibantu dengan sang pengasuh sejati Alfred, dan dibantu sang programmer dan pengusaha Lucius.

Guyz, kalo mo nonton film ini usahakan didukung dengan sound system yg ciamik, karena sayang kalo cuma pake speaker standar. Coba aja nonton di 21 / XXI. TOB.







1 comments:

Unknown said...

i like......

Post a Comment