[Festival Jajanan Bango 2008] - " Aku, Makanan, & Musik"



WOW THATS WHAT I CALL HEAVEN !!!

Sabtu kemaren 9 Agustus 2008, digelar suatu event dimana banyak sekali promo2 yg beredar melalui milis dan info by friend. Soal Festival Jajanan Bango 2008. Acara ini diadakan tahunan oleh produsen Kecap Bango. Tahun 2007 lalu acara ini dianggap sukses karena lebih dari 1000 orang hadir di Lapangan Banteng, dan tahun ini..mengalahkan rekor thn 2007 yg dihadiri oleh lebih dari 2000 orang.

Buat gw,, ini surga buat para pecinta kuliner termasuk gw. 80 rombong (stand) hadir di Parkir Selatan Gelora Bung Karno, Senayan. Diisi oleh lebih dari 100 jenis makanan. Acara ini digelar 2 hari, 8-9 Agustus 2008. Banyak bintang tamu yg menghiasi acara ini, Project Pop dan Wong Pitoe adalah diantaranya.

Pheeew,,bener2 puas gw berada disana. 4 jenis NasGor gw prioritaskan, termasuk NasGor Kebon Sirih dan Lalan Bhakti, the best two of NASI GORENG!!

Kisaran 10.000 - 25.000 dibanderol untuk makanan yg bervariasi. Mulai dari Aceh sampe Menado ngumpul jadi satu di Senayan. Antrian memang tidak bisa lepas dari setiap rombong yg ada. Bisa dibilang "semua orang lapar dan gila makan ngumpul jadi satu",,thats me!!

Diujung panggung banyak disajikan hiburan yg sudah pasti kalah dengan bau masakan dan konsentrasi massa yg berpusat di rombong-rombong yang ada. Namun panggung serasa hidup kembali ketika Wong Pitoe naik ke panggung di hari terakhir.




Oke semua,
"tetep sehat, biar bisa tetep jalan-jalan dan makan-makan", bondan says..







0 comments:

Post a Comment