[myReview-Movie] - "Pathfinder"


Wow Guyzz... ini film emang toprating banget deh!
Dari awal mulai, film ini sudah menawarkan ketegangan yang (sumpah!) TOB ABIEZ.
Film Pathfinder ini...mengisahkan sebuah peperangan antara dua suku barbar.

Film ini mirip dengan "300", yang berlatar belakang kondisi peperangan pada jaman dulu. Sebuah suku barbar yang ingin menguasai daerah suku lain dengan cara yg ganas. Sebenarnya Inti cerita film ini hanya pertahanan sebuah suku yang dilakukan oleh satu orang pejuang yang dibesarkan dari suku itu. Penyerangan dilakukan oleh kaum suku barbar yang dilihat dari kondisi fisik memang jauh lebih besar dan ganas. Mereka tidak memilih2 dalam membantai, pria,wanita,ibu2, sampe anak kecil selalu dihabiskan.

Meskipun inti cerita film ini cukup sederhana namun pengemasan sinematografi film ini membuat film ini jauh dari kata2 "biasa". Hampir mirip seperti film 300, efek yang paling bagus adalah saat peperangan suku barbar. Efek muncratan darah yg terjadi karena hunusan pedang atau penggalan kepala memang sering menghiasi tiap menit film ini. Selain itu, efek suara yg diciptakan dari fil ini juga TOP banget.

Satu hal yang bikin gw menarik di film ini adalah, pemandangan (latar belakang) dari kondisi di daerah itu. Diwarnai dengan pegunugan salju dan dataran tinggi yang diambil secara amazing banget sehingga terkesan cerita ini terjadi di alam sebenarnya.

Rekomendasi gw untuk film ini adalah,, KALIAN HARUS NONTON !!



0 comments:

Post a Comment