3rd Love Anniversary - 24th Year of Me

Thanks GOD....
Akhirnya gw sama evatrine udah ngelaluin 3 tahun barengan.
Mulai dari :
Kenalan di Gereja pas seminar....
ribut2 gak penting....putus...nyambung lagi (gara2 sama Kangen, hehehe)....sampe hari ini 20 Februari 2008, gw bisa ngerayain 3 taun bareng sama dia.

Banyak hal yg gw pelajarin dan bisa bikin gw berubah, to better person of course.
Evatrine emang sebuah kado ulang tahun gw yg paling...mmmm....SEMPURNA.[titik]!!

..dia bikinin gw airmata dan dia juga bisa bikinin senyum dihati gw..

masih banyak yg harus gw pelajarin selama hidup gw untuk satu tujuan,life with her.

Makasih buat Tuhan yg udah mempercayakan usia gw sampe sejauh ini,
keluarga sebahagia dirumah, temen2 sehangat kalian, dan evatrine yg cintanya seindah ini.

febri hidup cuma buat Tuhan, mama, papa, uki, eva, keluarga semua, dan kalian semua temen2 dan sahabat aku...

SUKSES BUAT SEMUA


1 comments:

febrisupit said...

Semalaman aku nungguin jam 12 teng,,biasanya jam setengah 10 aku pasti uda pules..tapi aku mw jadi orang pertama yang mendengar suara kamu di hari pertama umur kamu yang jadi 24,,iihh kamu udah tua juga ya ternyata,,abis kita berbincang-bincang kita berdoa bareng buat kamu,keluarga kamu dan KITA.
semoga hari-hari besok bisa lebih baik dan ga sering berantem lagi yaa..
HAPPY BIRTHDAY SAYANG
HAPPY 3rd ANNIVERSARY
UR ALWAYS BE MY HEART...
LOVE
Evatrine

Post a Comment