JGTC 30th [MyReport]

Pheew......akhirnya,i dateng juga ke 30th JGTC di FEUI.
Ini JGTC yg ke-3 gw bareng pacar ogut tercinta (cie..) cuma ini yang pertama ogut naik motor....gile, Ciledug-Depok...ogut biasa Turing tapi tuanPutri kan biasa cuma Moestopo-Ciledug...
Asik sih boz...sampe sana jam stngah 2 langsung pantengin Nial Juliarso..gw kira bakal happening tapi ternyata doi cuma "one man show" bareng piano tapi lumayan sih..(iyalah dari kecil dah mulai kenal nada2)...lanjut di-switch ke IdangRasjidi & Syndicate,,pheew doi n band emang gak ada matinye (plokplokplok). Abis IdangRasjidi kelar, langsung om IrengMaulana metik gitar, pertama sih emang keren tapi begitu Andien mengusung "..cinta..cita..harapan...dan ku terbawa dalam kisah yang lama..." (apa y judulnya?? lupa ogut) crowd langsung ter"bius" dgn renyah suara dan tampang manisnya. (tapi manis-an cewe gw lah)
Detik2 yg gw n pacar gw tunggu adalah Tompi.....DAMN!! crowd langsung berdiri dan nyesek ke depan. Gak percuma nyesek kedepan, dibayar dgn beberapa tarikan maut suara tompi dan belaian musik dari band-nya....
Biz Tompi turun panggung, Gw balik...

Trims Depok...
Congrat JGTC Comitee,,

0 comments:

Post a Comment