tak dapat menggapaimu

disaat kamu sendiri, biarkan angin itu berhembus
dia tidak akan menyakitimu, dia akan menemanimu
saat malam dia akan membelaimu
menjagamu dan menjauhkanmu dari mimpi burukmu

langkahkan terus kakimu, ayunkan..jangan kau henti
biarkan angin itu membawamu pada harapanmu
bawa terus bayangmu bersama angin itu
janganlah kau takut, dia akan menjagamu

sebelum aku pergi aku pernah bisikkan kata cinta
"aku takkan membiarkanmu sendiri"
aku pun takkan membiarkanmu sendiri
aku hembuskan angin itu disisimu

hapus air mata itu, aku tak suka
tersenyumlah..pejamkan matamu... aku pun akan hadir
aku disisimu

aku takkan pernah jauh darimu
bukalah tanganmu... aku menggenggammu
taruhlah tanganmu didadamu... aku memelukmu

petiklah mawar putih itu, tiuplah bersama angin
aku akan merasakan hembusan nafasmu
aku mawar itu... aku angin itu
aku membelaimu saat kau terlelep dan tersenyum

aku tak bisa menyentuhmu
aku ingin kembali ke pelukanmu, tapi aku tak bisa
keabadian telah memelukku
aku rindu cumbu rayu itu

0 comments:

Post a Comment